Pin It
gravatar

Pesan Buat Sang Pembunuh









post menyimpang sedikit, tpi coba dibaca ??
semoga bermanfaat !!

tapi sebelumnya follow twitter @HEBATMAN
1000 Retweet saya akan kirim cerita baru
 OKe monggo dibaca
Innalilahi'wainalilahi ro'jiun ..
pesan buat sang pembunuh ..
Aku ingin bahagia dan bermain seperti temanku d
i sana.
...
Tapi kenapa secepat ini aku pergi ke pangkuan ALLAHI.tidak punyakah kalian rasa kasihan,sehingga membuat tubuh ini penuh darah.
kalian pupus harapan ku untuk tumbuh besar.
Kalian rengut kebahagiaanku hanya demi kebahagiaan kalian sendiri.
tahukah kamu..
Aku ingin sekolah,aku ingin tumbuh dewasa.
tapi semua kini sirnah.
Di pelukan ALLAH...aku melihat kalian di bumi sana.
Tidak takutkah kalian dengan azab yang di berikan ALLAH terhadap kalian hai pembunuhku.
Tidakah kau pikirkan apa yang kau rasakan jika yang terbunuh keluarga atau anakmu sendiri.
Tidak kah kau ta
hu sakit tubuh ini saat kau koyak dan kau tebaskan senjata tajam di tubuhku.
Tidakah kau pernah merasakan tubuhmu keluar darah pasti kau merasakan sakit juga,sama seperti saat kau melakukannya padaku.
Ingatlah hukum karma pasti tiba kau bebas dari hukum dunia tapi tidak dengan hukum Allah..aku hanya akan melihat dari sini di pelukan sang pencipta bumi dan isinya ini,aku tetap akan menanti itu..
.Jika anda perduli dan menolak kekerasan pada anak retweet  agar tak terjadi kekerasan pada anak

Archive